JelajahQatar.com

Home » Guest Book

Guest Book

Dear Pengunjung JelajahQatar.com,

Sesibuk apapun anda, jika sudah mampir blog ini, jangan lupa tindakan jejak. Tuliskan komentar, saran maupu kritik untuk blog ini.

Terima Kasih atas kunjungannya.


33 Comments

  1. kang_hamdi says:

    Comment : menulis..menulis..dan menulis…nanti aku yang baca..baca…:)

    • Betul Betul Betul!
      Tuliskan apa yang anda pikirkan, jangan pikirkan apa yang anda mau tuliskan. ngutip.com πŸ™‚
      Thanks Kang Hamdi….Sukses Selalu buat kita semua:) πŸ™‚ πŸ™‚

  2. dindauae says:

    amazing blog and story….it inspire me. great job mr bralink

  3. Terima kasih sudah berkunjung dan komentar di indonesiaproud. Salam kenal… πŸ™‚

  4. Dear kg Sugeng…..
    Saya dari dulu masih bangku sekolah, paling ga suka pelajaran nulis atau mengarang, mungkin karena saya malas kali yaaa,,,,
    tapi kok sekarang iri kalo membaca tulisan yg bagus,,,,, (kayak py JQ) sekarang,saya lagi belajar menulis sampai saya harus buat website itupun harus kursus dulu di internet marketing online,,,,
    mudah2an kedepan saya bisa dan belum terlambat untuk bercita-cita..

    http://www.juntiwong.com

    • Dear Juntiwong,

      nothing is impossible! Tidak ada kata terlambat dalam hidup ini sepanjang nyawa masih di kandung badan. Keep trying to achieve, it is the best way to make our dreams come true.
      Saya sendiri masih belajar dan terus belajar.
      Thanks dah nengok JQ πŸ™‚

      Salam JQ: Enroll | Explore | Enjoy

  5. Assalamu’alaikum. Absen Ndalu meniko Kang, Sukses, nunut sinau, suwun wis mampir blog ku. Kelilan

  6. Layar kertas says:

    sedikit tinta untuk ikut menuliskan tulisan di buku tamu ini. makasi mas, udah mampir. sering2 mampir ya.. sekalian oleh2 dari Qatarnya. hehehe

  7. gogo says:

    nyunsewu, bertamu mas bro..

    salam kenal dari Purwokerto

    keep sukses

  8. Adib says:

    Assalamualaikum,

    Kami ucapkan trima kasih kepada IMSQA dan PERMIQA yang telah mendatangkan Ustad Syamsi Ali di Qatar, dan masyarakat Al khor sangat antusias menyambut kedatangan dan ceramah beliau, dan warga sampai antri untuk bisa berfoto bersama beliau. Kami mengususlkan kesuksesan ini tetap dilanjutkan, Topic yg sangat penting Al Baqarah 120 belum pernah dibahas oleh ustad 2 kita, kami ususlkan peringatan Allah tersebut sangat perlu untuk di kaji dengan Ustad yg kompeten, misalnya Ustdah Irene Handono dari Jakarta, ust Rahmad Hidayat Syarifudin dari bandung atau Ust. M Yahya waloni dari menado .
    Contoh ceramah beliau ada di Youtube.
    Insya Allah bisa terencana,

    Wassalam

  9. Sarip Hamid says:

    Salam kenal, pengujung baru nih… wah keren banget Blog nya. bakalan sering nih maen ke sini.

    • JQ says:

      Mas Sarip…Makasih sdh mampir ke JQ. Salam kenal kembali. Semoga apa yg saya bagi bisa bermanfaat. Mas Sarip tinggal dimana ya? πŸ™‚

  10. kariana says:

    apa kabar bang ?
    blognya sangat bermanfaat bagi saya yang baru tinggal di Doha

    Tolong bagi bagi informasi yg penting ya ..

    • JQ says:

      Alhamdulillah, kabar baik. Makasih apresiasinya. Silahkan dibongkar2 blognya. Dan kasih masukan buat perbaikan hehehe…

  11. beta says:

    mantaaap. lumayan lengkap infonya. dari pengalaman sampai soal dokumen/ birokrasi. Sore pa, saya Beta, wartawan TV, pengalaman 7 tahun. Bagaimana peluang di qatar untuk bekerja sebagai wartawan, public relation atau corporate communication. Mohon infonya, saya ingin mengembangkan karir, dan tertarik untuk bekerja di qatar. terima kasih

    • @Beta, makasih kunjungannya ke blog ini. Soal peluang, tentu selalu ada. Yang jadi masalah, kita tidak tau tentang lowongan yang ada. Tidak semua dipublikasi di koran. Banyak company yang menggunakan manpower agency, tapi nggak banyak yg pake manpower agency dari Indonesia. Kebanyakan employee dari Philippines, India dan beberapa negara arab.

  12. sudhamishra says:

    Hello Please provide your email id

  13. Sri hartati says:

    Assalamualaikum,….

    Serasa terbawa suasana qatar,….bagus bgt infonya hatur nuhun Kang …

  14. fitri nurjannah says:

    Assalammualaikum,…

    salam kenal , anak saya masih kelas 2 Aliyah di Darunnajah dan berniat bila lulus nanti ingin melanjutkan kuliah di QATAR namun saya dan ayahnya ragu untuk melepasnya karena tidak terbayangkan bgm kehidupan disana. Agar bisa menjadi pandangan untuk saya dan suami.

    Iseng-iseng saya cek di internet dan melihat postingan ini terpikir oleh saya untuk ikutan comment agar nanti klo anak saya libur nanti saya tunjukkan postingan ini.

    terima kasih , salam kenal

    • @Fitri, wa’alaikumsalam Ibu fitri. Rencana yg bagus utk bisa melanjutkan kuliah di luar negeri, apalagi kalao bisa dapat beasiswa..tentu sangat membantu kedua orangtua.

      Pengalaman saya 7 tahun disini, Qatar merupakan negara yang aman. Dibanding negara2 di kawasan timteng lainnya.

      Ada beberapa universitas di Qatar yg menawarkan beasiswa diantaranya adalah Qatar University, Hamad bin Khalifa University. Keduanya merupakan universitas milik negara.

      Semoga membantu ibu. Wassalam

  15. Abdul Hamid Pane says:

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Semoga sehat selalu. Mohon informasinya, setiap tahun, rata-rata masyarakat kita yang datang untuk bekerja di Qatar ada berapa pak ? Mhn informasi untuk agency-agency tenaga kerja ke Qatar yang yang ada di Indonesia. Terima kasih. Wassalam.

    • @AbdulHamidPane, wa’alaikumsalam wr wb…aamiin..makasih atas do’anya. Wah…mengenai besaran brp orang Indonesia ke Qatar tiap tahunnya gak pernah ngitung pak πŸ™‚

      Utk agency2 yg biasa memberangkatkan kesini diantaranya Guna Mandiri dan Lansima. Sebagian lainnya calon tenaga kerja berurusan langsung dengan calon user via online (website & email). Demikian pak.

  16. Restoto says:

    Assalamu alaikum pak Admin

    Mohon kenalan saya mau tanya2 tentang qatar…

  17. Helmi Perdata says:

    alhamdulillah, kami pernah ke sirkuit Lusail hanya buat nonton balap motoGP saja. Malah banyak ketemu orang Indonesia selama di Qatar. Mereka heran dengan kedatangan kami dan selalu tanya 3 hal ini waktu kami ketemu:”sampeyan-sampeyan ini cuma mau nonton balap aja? kami kira tadi lagi transit atau kerja atau belajar”.hahahahah

    • Ya krn itu yg banyak terjadi. Mungkin seringnya kalopun mau nonton GP ya ke negara tetangga Malaysia. Kalo ke Qatar mgkn kurang lazim, makanya mereka tanya spt itu. Anyway thanks sdh mampir kesini.

  18. Adit says:

    Pas searching2 g sengaja nemu blog ini.
    Informasi nya bagus, tulisannya bagus
    Kebetulan sy tertarik utk bekerja di Qatar khususnya di islamic bank. Mhn info nya pak, kira2 kmn sy bs akses? Kemudian apabila berkenan blh sy minta kontak Bpk utk sekedar tanya2 atw sharing pengalaman Bpk.
    Trm ksh

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.